• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Sewa Bus Jogja Pacitan

Jaya Transportindo penyedia Sewa Bus Pariwisata yang yang berpusat di Jogja, Yogyakarta melayani unit sewa bus Jogja tujuan Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Wonogiri,

Jaya Transportindo menyediakan Bus Pariwisata dari Jogja ke Pacitan, juga melayani sewa bus untuk tujuan Madiun dan berbagai tempat wisata menarik di Indonesia.

Nah bagi anda yang sedang mencari Sewa Bus Pariwisata Seat 31 atau Big Bus Pariwisata Seat 50 Jogja tujuan Pacitan, anda bisa menggunakan sewa bus di Jaya Transportindo.
Sewa Bus Pariwisata  Medium seat 30 dan big bus 50seat merupakan pilihan yang pas buat  anda yang ingin mengunjungi kota Pacitan bersama tim Anda untuk berbagai keperluan.
Dengan naik bus pariwisata tentunya dapat menjaga kebersamaan penumpang untuk sampai ke tempat tujuan sehingga dapat dijadikan pilihan transportasi menghadiri pertemuan besar, mengiring rombongan jamaah haji atau liburan wisata.

Pariwisata Pacitan
Pacitan dikenal dengan nama Kota Pariwisata Seribu Gua dikarenakan kekayaan alam dan eksotik alam Pacitan yang sungguh luar biasa dan sangat memikat para pengunjung. Pariwisata di Pacitan terdiri dari Wisata Pantai, Wisata Goa, Wisata Pegunungan (Hikking), Wisata Sejarah, Wisata Pemandian Alam dan kawasan Olahraga yang nantinya bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang bisa dikunjungi di Pacitan.

Wisata Goa yang terkenal di Pacitan diantaranya Goa Gong Yang ternama sebagai Gua Terindah se-Asia Tenggara, Goa Kalak Konon Mantan Presiden Soeharto pernah melakukan semadi di Goa ini, Goa Tabuhan di mana Alibasyha Sentot Prawirodirjo pernah melakukan semadi di dalam Goa ini dan Batu di dalam goa ini jika dipukul akan membunyikan suara seperti alat musik gamelan Jawa, Goa Luweng Jaran.

Wisata Pantai terhampar luas di Pacitan, sehingga anda harus menentukan terlebih dahulu pantai mana yang akan anda kunjungi. Jika anda menginginkan pantai dengan pasir putih dan pemandangan batu karang yang indah Pantai Watu Karung, Srau, Pantai Klayar dan Pantai kasap bisa menjadi pilihannya.

Namun jika anda menginginkan pantai yang penuh dengan sarana wisata dan mudah diakses Pantai Teleng Ria bisa menjadi pilihannya karena hanya berjarak sekitar 3 Km dari pusat Kota. Pantai lain yang bisa dikunjungi seperti Pantai Soge yang terkenal dengan jembatan indahnya, Pantai Taman di mana disana terdapat penangkaran penyu, pantai Sidomulyo dengan Flyingfox terpanjang se-Indonesia, Pantai Banyutibo dengan pemandangan air terjun yang langsung menuju ke pantai, dan masih banyak pilihan pantai lainnya.

Tarif harga Sewa Bus Pariwisata Jogja ( Yogyakarta All in City Tour / dalam kota Yogyakarta ) :

- Sewa Bus Pariwisata Seat 31 = Rp.1.400.000,- (bus + sopir + bbm dalam kota) fullday.

Sewa Bus Jogja 30 Seat
Bus 30  - 35 Seater


- Sewa Bus Jogja Seat 50     = Rp. 2.800.000,- (bus + sopir + bbm dalam kota) fullday.


Sewa Bus Jogja 50 Seat
Bus 50 Seater



Harga Sewa Bus Murah Jogja, belum termasuk tiket masuk obyek wisata, tiket parkir dan tiket menginap di hotel.

Sedangkan untuk keperluan sewa bus Jogja tujuan Pacitan dapat Anda konsultasikan melalui Telp ataupun Whatsapp ke CS Jaya Transportindo untuk mendapatkan sewa bus Jogja harga terjangkau dan bersahabat dengan supir yang berpengalaman.

Untuk informasi lebih detil ketersediaan Sewa Bus Pariwisata untuk keperluan luar kota bisa menghubungi Jaya Transportindo.





Jaya Transportindo

Telp/WA 0822-4343-9356

Galery Terbaru

PT Putra Jaya Transportindo

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Hubungi CS Kami

klik to call
klik to Whatsapp