• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Bus Pariwisata Jogja Tujuan Magelang

Buat Anda yang sedang mencari dan membutuhkan Sewa Bus Pariwisata Jogja untuk tujuan Magelang berikut merupakan unit usaha Sewa Bus di Jogja by Prapanca Transport yang bergerak dalam bidang transportasi yang melayani tour dan wisata yang berpusat di Jalan Wahid Hasyim, Sleman Yogyakarta.

Prapanca Transport melayani Sewa Bus Jogja dari Kota Jogja Tujuan Semarang dan Sekitarnya dengan menggunakan armada bus full Ac pariwisata terbaru, bersih, nyaman dan terawat.


Prapanca Transport menyediakan sewa bus murah di Jogja dengan harga relatif murah dengan pilihan seat 25, 31, 35, 50 dan 60 yang bisa anda booking sesuai dengan jumlah penump, berikut ang yang akan anda ajak ke tempat wisata atau untuk berbagai keperluan lainnya.


Salah satu Bus Pariwisata yang favorite digunakan oleh pelanggan adalah sewa bus Jogja ukuran medium dengan jumlah kursi 30 - 35 penumpang yang memiliki fasilitas Ac, Audio TV plus karaoke, Bantal dan selimut untuk Over Land.


Bus Pariwisata Murah Jogja

Prapanca Transport sangat saya rekomendasikan karena telah memiliki banyak pengalaman dalam melayani pelanggan untuk tujuan tour ke Magelang.


Bus Jogja Tour ke Magelang

Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Magelang


Sewa Bus Pariwisata di Jogja ini dapat Anda di booking atau pesan jauh hari sebelum jadwal rencana Anda, agar Agenda Tour Anda terjadwal rapi dan berjalan lancar.

Anda dapat menghubungi sewa bus Jogja selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu dengan melalui kontak dibawah ini :


Sewa Bus Pariwisata Jogja, Solo

Telp / WA 0852-2277-8145

Website : Sewa Bus Pariwisata Jogja

Galery Terbaru

PT Putra Jaya Transportindo

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Hubungi CS Kami

klik to call
klik to Whatsapp