• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Komentar Ilmuwan dan Dokter tentang Sholat Tahajud

Dokter Samir Ismail Hulwi

Sesungguhnya sholat malam memberikan energi dan spirit kepadamu, serta menghindarkan sakit punggung di kemudian hari. Sebuah studi kedokteran disebutkan bahwa orang-orang lanjut usia yang mengerjakan sholat malam dapat menikmati tingkat kesehatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang tidak mengerjakan sholat malam.

Disamping itu, sholat malam juga menghindarkan seseorang dari terserang penyakit arteriosclerosis yang bisa menyebabkan serangan penyakit angina pectoris serta kram jantung dan otak. Sebab, orang yang bangun dimalam hari dan memutuskan jalannya tidur panjang berarti melakukan gerakan yang bisa menghindarkannya dari munculnya penyakit tersebut.
Al Lail Naumuhu wa Qiyamuhu, hal 61.

Al Hajj Abbas Karoroh mengatakan, " Sholat itu, disamping merupakan bentuk ketaatan kepada Sang Kholiq dan ketundukan kepada-Nya, merupakan olahraga yang banyak sekali manfaatnya. Sebab jasad manusia ini terdiri dari tulang, sendi, otot, urat, urat darah dan syaraf. Seluruhnya membutuhkan pelumasan setiap harinya dengan cara bergerak.

Barangkali kejang kedua betis dan bisul pada punggung, akan menimpa orang-orang yang suka banyak tidur. Otot - otot pada tubuh manusia ini mencapai ratusan jumlahnya. Syaraf manusia juga banyak, yang tersebar, saling berhubungan dan bercabang-cabang pada tubuh manusia layaknya jalur listrik pada komputer. Tulang tulang pada tubuh manusia berjumlah 360 buah.

Galery Terbaru

PT Putra Jaya Transportindo

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Hubungi CS Kami

klik to call
klik to Whatsapp