• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

AS-SYYAID SYAIKH MUHAMMAD HISAM KABBANI

Ayahnya seorang pendukung kuat gerakan muslim pada saat pemerintahan Mesir dipimpin oleh Gamal abdul Nasheer. Salah seorang pamannya adalah pemimpin Majelis ulama Libanon.

Latar belakang pendidikan Shaykh Muhammad Hisham Kabbani cukup unik. Yaitu dimulai dari teknik kimia (Americanuniversity of Beirut), medical doctor 9University of Louvain, Belgium) dalam bidang spesialisasi anak, sampai dengan ilmu Syariah yang beliau dapat sampai dengan tingkat Master dari universitas al Azhar Damascus. Dalam bidang tasawuf, tafsir, dan ilmu ma’rifat beliau dibimbing selama puluhan tahun oleh shaykh Abdullah Faiz ad-Daghestani dan as-Shaykh Muhammad Nadhim al-Haqqani.

Pada tahun 1991 atas petunjuk dan barakah dari Shaykh Muhammad nadhim Haqqani, Syaikh Muhammad Hisham kKbbani tiba di California Amerika serikat dengan tujuan menyebarkan nur Islam dibawah naungan Thariqah Naqsyabandiyah Al-Haqqani. Atas izin-Nya, dan barakah serta bimbingan baginda Nabi Muhammad SAW, beliau telah mengajak lebih dari 20.000 non muslim di Amerika bersyahadat, melaksanakan rukun Islam dan rukun Iman, sekaligus menjadi Salik Thariqah Naqsyabandi al-Haqqani.

Sampai saat ini beliau telah mendirikan banyak pusat suluk , Zawwiyah dan juga organisasi bertaraf Internasional di beberapa States di Amerika seperti California, texas, Michigan, Toronto dan new York, sampai kawasan white House.

Galery Terbaru

PT Putra Jaya Transportindo

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Hubungi CS Kami

klik to call
klik to Whatsapp